Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Membuka Usaha dalam Waktu Sekejap

10 Juli, Royke Sahetapi  Hadir di Hotel Novotel Batam

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

SETELAH sukses menggelar Seminar & Workshop Credit Wisdom, Focus Event Organizer (EO) yang mengkhususkan dirinya sebagai EO seminar & workshop, kembali menggelar seminar dahsyat. Event ini adalah  yang terakhir sebelum datangnya ramadan pertengahan Juli 2012 ini.

Novotel Hotel, Ks 6 Juni 2013, F Suprizal Tanjung image

Novotel Hotel, Batam, Kamis 6 Juni 2013. F Suprizal Tanjung

Royke Sahetapi, sang pakar Usaha Kecil Miliaran (UKM) yang bulan lalu berhasil membuka mindset ratusan warga Batam melalui seminar dan workshop, hadir kembali di Novotel Hotel, Selasa (10/7/2012) dari pukul 17.00-20.00 WIB. Royke hadir dengan tema Cara Cerdas Berbisnis UKM.

Widyawati 27 juni 2012 Rabu, F Suprizal Tanjung image 2

Widyawati Irada, di Batam Centre, Rabu (27/ 6/ 2012). F Suprizal Tanjung

Bagi masyarakat Kepri, pengusaha, calon pengusaha atau siapapun bisa ikut event besar ini. Tiket seminar sebesar Rp150 ribu, dapat dibeli di Batam Pos, atau transfer ke BCA ke nomor rekening atas nama Benny Irada -0611-7965-27- kemudian SMS setelah transfer.

Pengelola Focus EO Widyawati Irada atau Ade menyebutkan, dalam seminar berdurasi tiga jam tersebut, peserta akan mendapatkan pencerahan mengenai berbagai hal seputar membuka bisnis Usaha Kecil Miliaran (UKM), antara lain, bagaimana membangun bisnis  UKM, berkebun emas tanpa resiko, buka usaha pasti untung, menjadi pengusaha tanpa meninggalkan pekerjaan, meningkatkan profit usaha, mendapatkan kredit tanpa angsuran, mengubah hutang menjadi aset, mendapatkan properti tanpa modal, dan kekuatan sedekah melipatgandakan bisnis.

Disebutkan Ade, Royke Sahetapy adalah pendiri Entrepreneur Success Community (ESCO) dan mentor binis nasional yang telah memberikan coach bisnis di seluruh kota di Indonesia.

Royke tidak hanya pandai memotivasi, tapi telah mewujudkan motivasi tadi dalam bentuk karya nyata. Royke dengan kemampuan pola pikir bisnisnya yang besar, telah berhasil mendirikan dan membesarkan sekaligus memiliki beberapa perusahaan, seperti Rumah Makan Hawaraso, Ayam Bakar Berani Bumbu, Konsep Investor UKM, Sekolah Bartender, Bimbingan Belajar C3, mentor bisnis di beberapa perusahaan besar Astra, Toyota, Denzo, Panasonic, dan Payton.

Trik mendirikan dan membesarkan usaha, berbagai pengalaman Royke telah berhasil membantu banyak calon pengusaha dan pengusaha di Indonesia. Setiap seminar, pesertanya selalu ratusan orang. Dengan gaya, cara sederhana, mudah dicerna dan penuh isi, Royke berhasil mengubah orang yang lemah  berusaha menjadi kuat, malas menjadi bersemangat, dan takut rugi menjadi berani berinvestasi besar.

Tranfer pengelaman dan pengetahuan berbisnis Royke pun telah dirasakan pemilik kedai The Tarik 4W di Tiban Center, Suparti Ria Saptarika. Menurut Suparti, seminar dan  workshop ini sangat baik dan bermanfaat. Ini penting bagi pengusaha dan calon pengusaha untuk mengetahui bagaimana cara dia memulai sebuah usaha, atau menemukan cara mengembangkan usaha.

‘’Suntikan  motivasi yang diberikan Royke sangat luar biasa, dan membantu saya membesarkan bisnis,’’ tegas Suparti.

Suparti mengakui, berada dalam komunitas dan menjalankan bisnis  berjamaah jauh lebih mudah dibandingkan membuka usaha sendiri. Dia mendapat link (jaringan, kawan-kawan, red) untuk mengetahui dimana mendapatkan barang-barang yang bagus. Intinya, ikut training ini, bukan hanya mendapat ilmu, tapi dapat komunitas (kawan, red)  untuk saling membantu dan membesarkan usaha.

Lain lagi kata pengusaha travel di Batam, Doni. Menurut Doni, dengan bisnis berjamaah, mempermudah jalan kita menjadi pimpinan, walau dengan modal kecil sekalipun. ***

About these ads

July 5, 2012 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: