Suprizal Tanjung's Surau

Aneka Ragam Tulisan Wartawan dan Lainnya

Pengcab FORKI Batam Disarankan Gelar Raker

Mencari Pengganti Ricky Wakano

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

PENGURUS Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kepri menyarankan agar Pengurus Cabang (Pengcab) FORKI Batam menggelar rapat kerja (raker) dalam waktu dekat.

Daroe Noegroho (kiri) dan Haryanto, di Seipanas, Batam, Senin (27/2/2012). F Suprizal Tanjung

‘’Kebijakan ini dikeluarkan Pengprov FORKI Kepri terkait dengan pindahnya Ketua Pengcab FORKI Batam periode 2010-2014 Kombes Pol Drs Ricky F Wakano ke Mabes Polri di Jakarta,’’ sebut  Ketua Pengprov FORKI Kepri Hotman Hutapea melalui Sekum-nya Daroe Noegroho, dan Ketua Bidang Organisasi Pengprov Forki Kepri Haryanto SPd,  di Seipanas, Batam, Senin (27/2/2012).

Haryanto menyebutkan, berdasarkan AD ART FORKI pasal 23, bila ketua berhalangan atau mengundurkan diri, Wakil Ketua Pengcab FORKI Batam, dalam hal ini Helmy Hemilton akan memimpin organisasi untuk mengisi kekosongan kepemimpinan ini ke depannya. Helmy juga mempunyai wewenang menggelar rapat kerja (raker) untuk memilih ketua baru untuk melanjutkan periode ketua yang lama.

Daroe menambahkan, agar pengurus Pengcab FORKI Batam tetap solid dan terus mengacu kepada AD ART Pengurus Besar (PB) FORKI.

‘’Jadi, kalau ada yang akan atau sudah menggelar Muscab atau Muscablub FORKI Batam, maka ini sudah menyalahi aturan di PB FORKI. Dan Pengprov FORKI Kepri tidak akan, dan tidak pernah mengirim utusannya menghadiri Muscablub FORKI Batam yang tidak sesuai dengan aturan organisasi,’’ ujar Daroe. ***

October 8, 2012 - Posted by | Pagaruyung Minangkabau

No comments yet.

Leave a comment