Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Kaya Tanpa Modal Uang bersama Mr Samurai

Kendaraannya Komunitas, Bahan Bakarnya Kredit Bank

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

Focus Event Organizer (EO) memperkuat komunitas, wawasan, pengetahuan dan kemampuan pengusaha dan calon pengusaha di Kepri melalui Seminar Credit Wisdom, di Harris Hotel Batam Centre, pada Sabtu (2/2/2013) sampai Minggu (3/2/2013).

Harris Hotel, Sa 11 Juni 2013, F Suprizal Tanjung (1) image

Harris Hotel, di Batam Centre, Selasa 11 Juni 2013. F Suprizal Tanjung

Event ini menghadirkan gurunya pakar kartu kredit (KK) Mr Samurai, didampingi ahlinya praktek kaya dari KK Ardhian Denka. Denka akan sharing pengalamannya dalam mengelola KK hingga omset usahanya mencapai miliaran rupiah. Ardhian juga akan mengajarkan pengalamannya menggunakan KK untuk survive dan untung pada saat kita buntung. Kendaraannya komunitas, bahan bakarnya kredit bank.

Mr Samurai menyebutkan, pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial, kebutuhan berkomunitas adalah kebutuhan dasar. Kita makin mudah menyelesaikan segala sesuatu secara bersama. Itulah sebabnya, mengapa Focus EO membuat sebuah wadah bernama Focus Community, yang beranggotakan siapapun yang sudah pernah mengikuti workshop mereka.

’’Ikut seminar dan workshop ini sangat bermanfaat. Selain tergabung dalam Focus Community, peserta dapat bergabung dalam group Credit Wisdom di Facebook yang anggotanya dari seluruh Indonesia,’’ papar Mr Samurai melalui emailnya, Kamis (31/1/2013).

Pengelola Focus EO, Widyawati Irada menyebutkan, biaya seminarnya hanya Rp 149.000 untuk 99 pendaftar pertama. Segera dapatkan tiketnya di outlet-outlet yang bekerjasama dengan Focus EO. Kalau penasaran ’’mencuri’’ ilmunya, segera dapatkan tiket seminar di Batam Pos Graha Pena Batam Center, Outlet Raja Oblong DC Mall,  Super Mind Stategy Ruko Taman Dutamas B-15 Batam Center, Toko Buku Charisma Mega Mall, Kepri Mall, Nagoya Hill dan Panbill Mall, Kek Pisang villa Nagoya dan Batam Center, Kampung Timbel Mega Mall (beli tiket gratis nasi timbel ayam). Pembelian online: transfer ke rekening BCA atas nama Benny Irada 0611 796 527.

Rasanya papar Samurai, tidak ada satu orang pun di dunia ini yang ingin pembayaran KK-nya macet. Ilmu kredit terus berkembang, semua saling belajar dalam group ini. Selalulah bertanya dan sharing tanpa sungkan dan malu.

Samurai mengingatkan anggota groupnya selalu menjaga kredit yang mereka miliki agar tetap sehat. Namun jika ternyata sudah ada yang terlanjur bermasalah,  jangan ragu sharing di group, agar yang lain bisa memberi memberi solusi, atau belajar dari pengalaman teman lain.

Roy  dari Surabaya menuliskan, gara-gara ikut seminar Credit Wisdom, pengajuan kreditnya yang awalnya ditolak-tolak bisa cair kembali dengan mudah. Roy bisa menata ulang keuangannya dalam berbisnis. Lalu, seorang pengusaha tidak ingin disebutkan namanya menambahkan, gara-gara Credit Wisdom dia bisa rujuk kembali dengan istrinya. Istri diajak ikut workshop. Padahal sebelum itu, hubungan mereka berada di ujung tanduk karena kreditnya macet dan terancam kehilangan aset. ’’Kini rumah tangga kami tenang. Aset aman dan kredit cair lagi. Terima kasih Credit Wisdom,’’ paparnya.

Denka menambahkan, instrumen permodalan sudah dibahas tuntas di Credit Wisdom. Sehingga anda lebih mudah untuk berbisnis. Tetapi jangan lupa, apapun bisnis anda, beinvestasilah di properti. Karena salah satu sumber pensiun yang mungkin didapatkan dengan sedikit uang dan tahan terhadap inflasi adalah properti sewaan.

Owner http://www.PengusahaTiket.com Dony Darsono menyebutkan, Credit Wisdom memberikan dasar penting yaitu mindset kredit yang benar. Hasilnya kita yang pernah bangkrut bisa juga membangun kembali kepercayaan bank dan disetujui kartu kredit Gold dengan limit Gold juga.

Endro Hari W, pemilik usaha CV Catra Dirga dan bengkel Bima Steel, mengatakan ibarat film, inilah seminar yang layak masuk nominasi piala Oscar, sangat penting diikuti semua pengusaha, calon pengusaha, karyawan, ibu rumah tangga, dari semua kalangan. Pengalaman dia membuktikan bertambahnya wawasan bisnis yang tak terpikirkan sebelumnya. ***

Event ini menghadirkan gurunya pakar kartu kredit (KK) Mr Samurai, didampingi ahlinya praktek kaya dari KK Ardhian Denka. Denka akan sharing pengalamannya dalam mengelola KK hingga omset usahanya mencapai miliaran rupiah. Ardhian juga akan mengajarkan pengalamannya menggunakan KK untuk survive dan untung pada saat kita buntung. Kendaraannya komunitas, bahan bakarnya kredit bank.

Advertisements

January 31, 2013 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

1 Comment »

  1. Assalamualaikum wr wb.
    salam persahabatan
    Perkenalkan, nama saya Andrean Baskoro, saya tinggal di jawa tengah, Indonesia. Sedikit berbagi kisah hidup saya, semoga dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang sedang terjerat masalah utang terutama riba.
    3 tahun yang lalu saya pernah rugi dalam bisnis properti dan kotraktor sampai akhirnya terjerat utang sampai dengan hampir Milyaran. Dari mulai mobil operasi s / d mobil pribadi raib. Dari merumahkan karyawan sampai akhirnya saya yang merumahkan diri ..
    Ada banyak ikhtiar yang sempat saya lakukan hanya demi kembali bangkit. Dengan sisa modal yang tidak seberapa, iseng ikut MMM. terdampar. Mencoba peruntungan melalui paranormal, malah tambah susah … ya pernah. Coba beli nomor togel (modal nanya-nanya ke dukun), alih-alih nomor yang diharapkan keluar, malah-malah nomor dukunnya yang tidak dapat dihubungi lagi (judulnya kena tipu lagi). Mencoba mencari pinjaman online, malah disuruh transfer biaya administrasi.
    Pada diri saya terpatri: Lebih baik berusaha dan gagal daripada mengumbar aib diri dengan cara meminta orang untuk memahami kesulitan yang sedang saya hadapi. Apapun kesempatan yang datang, saya follow up. Tidak masuk akal? Mungkin. Hanya saja, saya berkeyakinan bahwa orang baik pasti akan diketemukan dengan orang baik. Seiring berjalannya waktu, Allah bukakan jalannya juga. Di suatu sore saya dipertemukan dengan sebuah dompet. Melalui dompet itulah Allah turunkan cobaan sekaligus jalan yang merubah nasib saya. Saya katakan cobaan, karena saat itu saya tidak pegang uang sama sekali. Sedangkan dalam dompet tersebut selain identitas dan sim pemiliknya, ia juga mengandung 4 Atm dari Bank yg berbeda sekaligus ada sehelai kertas kecil yang diselipkan berisi 6 digit angka.
    Saya hanya menduga-duga saja bahwa angka tersebut adalah pin dari salah 1 Atm di dompet. Belum lagi ada uang 2,4 jt rupiah dalam lembaran 100ribuan. Kan wow banget godaannya? Sejujurnya dalam lapar dan dalam desakan tagihan, ada godaan untuk memiliki isi dompet tersebut. Hingga akhirnya saya putuskan utk mendatangi alamat yang tertera di dalam KTP. Sempat tanya sana-sini. Ketika tiba di alamat yg tertera, saya tidak menyangka bahwa menurut warga sekitar, si pemilik dompet tersebut adalah pejabat disalah satu kantor daerah. Dan kebetulan lagi, beliau tergolong sebagai dermawan di kotanya. Bahkan katanya, dia tidak segan utk membantu orang yg benar-benar sedang kesulitan. Apakah dengan memberikan pinjaman, atau memberikan modal usaha. Setelah ngobrol panjang lebar dan akan meminta diri, saya tidak menyangka sama sekali bahwa saya diajak untuk bergabung dalam bisnis yg dia kelola.
    Singkat cerita, melalui peluang dari beliaulah saya dapat memperbaiki kondisi ekonomi keluarga. Mengenai utang saya? Ketika saya menulis kisah hidup saya ini, utang saya telah mendekati lunas hanya kurang sekitar dari 20jt saja. Jika saudara ingin turut bersilaturahmi dengan beliau, dgn tujuan untuk menyediakan investasi modal pada usaha yang saudara kelola, atau ingin mencoba peruntungan agar masalah utang Anda diberikan solusi, saya siap utk mengantarkan saudara pada beliau.
    Tenang saja, tanpa biaya apa-apa kok. Atau sekadar bermaksud utk berbagi tips tentang bagaimana cara penyelesaian utang pada kartu kredit, KTA atau solusi hutang pada rentenir, saudara dapat menghubungi saya via e-mail di :. Utk nomor telfon / bbm by request yaa.
    . Semoga saudara sekalian diberikan fasilitas dan kesabaran. Tetap semangat untuk berikhtiar. Karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga kaum tersebut merubahnya. salam. Andreanbaskoro31@gmail.com oh iya, saran saja sih .. Kalau ada yg mengaku bisa tidak meminta transfer sejumlah uang, sebaiknya tidak perlu ditanggapi. Tentunya Anda tidak ingin bagai membeli kucing dalam karung kan? Karena kalau pengakuannya memang benar, seharusnya orang tersebut berani untuk bertemu secara langsung.

    Comment by andrean baskoro | June 26, 2017 | Reply


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: