Suprizal Tanjung's Surau

Aneka Ragam Tulisan Wartawan dan Lainnya

TAKAdeli, Rajanya Wedding Cake

Sediakan 20 Wedding Cake Andalan

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

PESTA pernikahan akan semakin meriah dengan hadirnya wedding cake (kue pernikahan, red) buatan chef andal TAKAdeli Cake Boutique. Pelanggan atau pasangan suami istri tinggal datang, pesan bentuk yang cocok, wedding cake-nya akan diantar.

TAKAdeli Cake Boutique Nagoya, Su 8 Juni 2013, F Suprizal Tanjung (1) image

TAKAdeli Cake Boutique, Kompleks Batama Blok B nomor 1, Nagoya, Batam, Minggu  9 Juni 2013. F Suprizal Tanjung

‘’Pelanggan akan didampingi kru TAKAdeli untuk membantu pemotongan kue dan lainnya saat acara,’’ sebut General Manager (GM) TAKAdeli Cake Boutique, Wardi Eka Syandra atau Syandra, di Kompleks Batama Blok B nomor 1, Nagoya, Batam, Jumat (1/2/2013).

Pelanggan tinggal memilih bentuk wedding cake tadi di lantai dua TAKAdeli Cake Boutique. Beberapa bentuk yang menarik seperti traditional batik, classic wedding cake, sea wedding cake, gorgeous wedding cake, contemporary wedding cake, elegant wedding cake, black and white wedding cake, romantic wedding cake, music wedding cake, dan snowballs wedding cake.

Bisa dikatakan papar Syandra, TAKAdeli adalah rajanya wedding cake special di Batam, bahkan di Kepri. Karena TAKAdeli satu-satunya yang menyediakan wedding cake dalam 20 bentuk. Bentuk tersebut yaitu, klasik (classic), unik (unique), modern, update, dan tematik (thematic).

Ada lagi bentuk immortal moment, flamboyant wedding, the angle symphony, imperial castle, victoria sky palace, the spain majestic, blessing couple, the garden romance, crystal light symbols, dan dear heart memories.

Saat pesta pernikahan berlangsung lanjut Syandra, kru akan membantu, calon pengantin atau pasangan suami istri untuk memotong kue, menentukan posisi yang tepat  agi pengantin untuk memotong kue dan difoto, serta lainnya.

Diakui Syandra, wedding cake mereka telah dikonsumsi banyak pelanggan baik lokal, bahkan dari Singapura dan Malaysia. Dan sejak grand opening, Kamis (31/1/2013), mereka semakin fokus menyediakan wedding cake.

Setiap pembelian wedding cake akan diberi free gift (hadiah gratis) berupa mini-mini cake serta cup cake yang semuanya bernuansa pernikahan. Wedding cake ini cocok untuk semua tempat seperti ballroom, restaurant, indoor, outdoor wedding party, hingga di dalam rumah.

Outlet yang nyaman dan refresentatif ini tetap menyediakan produk utama dan andalannya yaitu birthday cake dan mini-mini cake dengan variant rasa serta model terkini. Juga ada dessert dan beverages special. Bagian depan outlet ada TAKAfe (TAKAdeli café) yang bisa menampung 20-30 pelanggan.  Main laptop di TAKAfe akan semakin asyik karena tersedia free wi-fi (jaringan internet gratis).

Selain wedding cake lanjut Syandra, mereka juga menyediakan parcel yang berisikan kue-kue khas TAKAdeli, dan aneka packing khas TAKAdeli. Pelanggan tinggal memilih aneke jenis kue dan aneka packing yang disediakan. Parcel tadi akan diantar gratis ke alamat dengan syarat tertentu.

TAKAdeli saat ini memiliki outlet di Palm Spring Batam Centre, Cikitsu Batam Centre, Mitra Mall Batuaji, BCS Mall Penuin, dan di Panbil Mall. TAKAdeli juga sudah merambah ke Tanjungpinang (franchise), Pekanbaru (franchise), Ambon (franchise), dan Jakarta.

Dibukanya TAKAdeli di luar kota Batam, menunjukkan bahwa produk TAKAdeli semakin menasional dan disukai masyarakat di nusantara dan mancanegara. ***

February 11, 2013 - Posted by | Pagaruyung Minangkabau

No comments yet.

Leave a comment