Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Sa1sa Perfume Beri Parfum Gratis ke Masjid Batam

Pengurus Masjid Bisa Datang ke-4 Outlet se Batam

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam 

TIM Sa1sa Perfume Batam memberikan parfum halal, atau parfum non alkohol gratis kepada beberapa masjid di Kota Batam.

Irfi Ismail, Sa1sa Perfume, 23 Jan 2013 Rabu, F Suprizal Tanjung (13)

Irfi Ismail dengan produk Sa1sa Perfume di Graha Pena, Batam Centre, Rabu malam (23/1/2013). F Suprizal Tanjung

‘’Bantuan parfum untuk masjid-masjid ini dan kemudian dipakai para jamaah di masjid itu adalah sebagai program kepedulian Sa1sa Perfume kepada umat dan masyarakat Batam,’’ sebut Pimpinan Sa1sa Perfume Batam Irfi Ismail di Batam Centre, Jumat (19/7/2013).

Sa1sa Parfume, Su 1 Juni 2013, F Suprizal Tanjung (1) image

Pelanggan membeli Sa1sa Perfume di outlet depan Nagoya Hill, Sabtu 1 Juni 2013.  F Suprizal Tanjung

Jika parfum isi ulang tersebut habis papar Irfi, Tim Sa1sa Perfume Batam akan datang kembali ke beberapa masjid untuk mengisi ulang. Alternatif lain, pengurus masjid bersangkutan bisa datang keempat outlet di Batam yaitu di Nagoya, Seraya, Nagoya Hill, dan Batam Center.

Parfum sebut Irfi, tidak bisa dilepaskan dari kehidupan umat Islam. Islam menganjurkan umatnya untuk memakai wangi-wangian. Sa1sa Perfume merespon anjuran ini dengan membagikan parfum ke masjid-masjid. Tujuannya, agar umat Islam bisa menggunakannya, terlebih-lebih di bulan Ramadan 1434 Hijriah ini.

Mengenai masjid yang mendapat parfum gratis ini, Irfi menyebutkan, jumlahnya baru belasan masjid. Ke depan, mereka akan menambah jumlah masjid yang akan mendapat parfum secara gratis. Sekarang ini, baru masjid-masjid yang ada di mainland saja yang mendapat promo gratis ini. Kini, mereka sedang mendata masjid-masjid di hinterland yang akan diberikan paket yang sama.

Pada Ramadan ini kata Irfi, tepatnya mulai Sabtu (20/7/2013) sampai dengan Kamis (8/8/2013) memberikan Promo Sa1sa Perfume Refill Batam selama Ramadan. Promo berupa diskon 10 persen untuk semua bibit parfum original non alkohol mulai dari isi 12 ml paket spesial. Lalu, ada potongan harga Rp 20 ribu untuk setiap pengisian ulang, atau refill  perfume dengan membawa botol sendiri. Khusus botol ukuran 60 ml paket spesial. Tanpa membawa botol sendiri tetap mendapat potongan Rp 12 ribu per botol.

Kemudian sebut Irfi, promo potongan harga Rp 30 ribu untuk setiap pengisian ulang, atau refill perfume dengan membawa botol sendiri khusus botol ukuran 100 ml paket spesial. Tanpa membawa botol sendiri tetap mendapat potongan Rp 17 ribu per botol.

Selain itu, ada paket promo lainnya setiap pembelian minimal tiga botol parfum ukuran 100 ml paket spesial mendapat gratis 1 botol parfum ukuran 60 ml paket bagus seharga Rp 102 ribu. Paket ini tidak berlaku member atau potongan harga.

Untuk pembelian minimal tiga botol parfum ukuran 60 ml paket spesial mendapat gratis satu botol parfum ukuran 30 ml paket bagus seharga Rp 55 ribu.

Bercerita tentang Sa1sa kata Irfi, usaha ini berdiri sejak tahun 2009 lalu, namun buka outlet sejak Februari 2012. Hingga kini, Sa1sa telah memiliki lima karyawan dan memiliki outlet di depan Nagoya City Walk (buka sekitar Januari 2012), di Bida Asri I depan Tunas Industri Batam Centre (dibuka sekitar akhir Juni 2012), di depan Seruni Hotel Seraya (dibuka Januari 2013). Karyawan akan terus bertambah seiring dengan pembukaan outlet-outlet baru dalam waktu dekat ini. Sa1sa sudah didaftarkan ke Hak Kekayaan Intelektual (HKI) pada 2012 lalu.

Bibit perfume ini berasal dari Prancis dan Swiss. Lalu diracik menggunakan bahan-bahan standar sesuai dengan aturan kesehatan, sehingga aman bagi kulit dan pakaian. Hingga kini, mereka telah memiliki pelanggan/ pedagang yang menjual kembali (reseller, red). Reseller tadi berasal dari Tanjungpinang, Karimun, dan kota/ kabupaten lain se Kepri, Pekanbaru Riau, Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Kualitas terbaik, harum tahan lama, mengandung bahan aman bagi kesehatan, membuat produk Sa1sa mulai mendapat tempat di hati masyarakat Kepri. Perempuan berbagai usia, bahkan kaum lelaki banyak menggunakan pengharum badan juga pakaian ini.

Hal membanggakan sebut Irfi, wisatawan mancanegara terutama dari Singapura dan Malaysia telah banyak menggunakan Sa1sa Perfume. Ini menjadi bukti, karya anak bangsa ini telah diterima masyarakat lokal juga internasional. Saat ini, tim mereka juga siap mengirim Sa1sa ke reseller yang ada di kota kabupaten atau provinsi, dari Sabang sampai Merauke. ***

Advertisements

July 19, 2013 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: