Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Avava Duta Indonesia Raih Prestasi

Terbaik Kedua Pada Bidang Penyedia Tenaga Pengamanan se-Kepri

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam 

PT Avava Duta Indonesia meraih penghargaan terbaik kedua Pada Bidang Penyedia Tenaga Pengamanan di wilayah hukum Polda Kepri.

arifin-dan-kapolda-hut-satpam-ke-32-9-januari-2013-rabu-f-suprizal-tanjung-97 image

Ahmad Arifin (kanan) juga menerima piagam penghargaan dari Brigjen Polisi, Yotje Mende di lapangan Engku Putri Batam Centre, Rabu (9/1/2013). F Suprizal Tanjung

Piagam penghargaan dengan nomor B/ 02/ XII/ 2014 ditandatangani Kapolda Kepri, Brigjen Polisi Drs Arman Depari tersebut diserahkan Wakil Gubernur Kepri, Soerya  Respationo di lapangan Engku Putri, Batamkota, Selasa (30/12/2014) pukul 09.00-10.00 WIB.

‘’Alhamdulillah, dalam usia tiga tahun, relatif sangat muda, penghargaan selalu kami dapat. Penghargaan sebagai Badan Usaha Jasa Pengangaman (BUJP) Terbaik kedua ini adalah prestasi ketiga yang kami terima selama tiga tahun berturut-turut,’’ sebut Direktur PT Avava Duta Indonesia, Ahmad Arifin di Jodoh, Jumat (2/1/2015).

Dalam peringatan Hari Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-34 tahun 2014 kata Arifin, bukan hanya perusahaan yang mendapat penghargaan. Personel mereka, Syaiful Asnadi SH juga meraih penghargaan sebagai satpam terbaik pertama se Provinsi Kepri. Syaiful bertugas di International Ferry Terminal Sekupang tanpa ada kesalahan dann kecelakaan selama bekerja.

Penghargaan yang diberikan Polda Kepri ini ujar Arifin, adalah hasil kerja keras selama ini. Ratusan personel satpam Avava Duta Indonesia telah menunjukkan kemampuan mereka dalam menjaga keamanan perumahan, perusahaan, mal, shipyard, offshore yang berada di Dumai dan Duri (Riau), serta di Tanjungpinang dan Batam (Kepri).

Ke depan mereka akan melebarkan sayap dengan menempatkan satpam di Lagoi, Bintan. Ini adalah hasil komunikasi mereka dengan Bupati Bintan, Ansar Ahmad beberapa waktu lalu. Bila Bintan sukses, mereka akan masuk ke kabupaten lain di Kepri. Selain melengkapi personel satpam dengan berbagai pelatihan dan kemampuan, manajemen Avava Duta Indonesia saat ini sedang menyiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 Manajemen Mutu. ISO ini sebagai bukti bahwa Avava Duta Indonesia telah melaksanakan segala persyaratan sebagai BUJP yang sehat dan profesional.

Dalam kesempatan ini kata Arifin, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada user (pengusaha) yang telah mempercayakan tempat usaha mereka kepada satpam Avava Duta Indonesia.

‘’Jujur saja, kami tidak akan pernah mendapatkan penghargaan ini bila para user tidak memberikan kesempatan kepada kami untuk berkarya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Wakil dan Wali Kota Batam, Wakil dan Gubernur Kepri, Poltabes Barelang, Polda Kepri, dan unsur muspida lainnya’’ sebut Arifin. ***

Advertisements

January 13, 2015 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: