Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

PT Sergap 17 Raih Terbaik Pertama

Sebagai BUJP se-Kepri 2014

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

PT Sergap 17 meraih penghargaan Terbaik I Pada Bidang Penyedia Tenaga Pengamanan di Wilayah Hukum Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di lapangan Lapangan Engku Putri, Batamkota, Selasa (30/12/2014) pukul 09.00-10.00 WIB.

Piagam Penghargaan Nomor: B/01/XII/2014 tersebut ditandatangani Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kepri, Brigadir Jenderal Polisi Drs Arman Depari tertanggal Selasa (30/12/2014). Piagam ini langsung diserahkan Kapolda Kepri yang diwakili Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo kepada salah seorang pimpinan PT Sergap 17, saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam XXXIV.

‘’Alhamdulillah. Kita mendapat penghargaan tahun ini dari Polda Kepri. Ini sangat membahagiakan dan menambah semangat kerja kami,’’ papar pimpinan PT Sergap 17, Mayor, di kantor PT Sergap 17, Ruko Mega Legenda Blok B2 nomor 35, Batamkota, Batam, Selasa (13/1/2015).

Mayor menambahkan, prestasi ini diperoleh atas kerja keras seluruh unsur pimpinan, staf, dan para satpam PT Sergap 17. Tanpa semangat mengabdi, tak kenal menyerah terhadap berbagai kendala dalam bekerja, sangat sulit mencapai prestasi yang sangat ditunggu BUJP se Kepri ini. Dan ujung tombak dari PT Sergap adalah para sekuriti. Meski menyebar di beberapa kota dan kabupaten se Kepri, serta tidak setiap saat dipantau pimpinan, profesionalisme para satpam PT Sergap dalam bekerja tidak diragukan lagi.

Diakui Mayor, dalam menjalankan tugas, para satpam dapat mengutakaman sikap bersahabat namun tegas. Akibatnya, masalah keamanan bisa selesai tanpa ada keributan, dan kecelakaan.

Pada kesempatan ini lanjut Mayor, mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri, Poltabes Barelang, Wagub Kepri, Soerya Respationo,  para staf dan satpam PT Sergap, serta berbagai pihak lainnya yang telah membantu dan menjalin kebersamaan dengan mereka.

Bukan hanya itu papar Mayor, para pengusaha yang telah memberikan kesempatan kepada satpam PT Sergap untuk berkarya juga sangat mereka hargai. Mereka sangat berterima kasih kepada user yang terus mempercayakan satpam PT Sergap untuk mengamankan perumahan, ruko, mal, supermarket, shipyard, dan lainnya.

Penghargaan ini kata Mayor, bukan tidak membuat mereka abai. Piagam ini menjadi penyemangat kepada keluarga besar PT Sergap untuk terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, pengusaha, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. ***

January 13, 2015 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: