Suprizal Tanjung's Surau

Aneka Ragam Tulisan Wartawan dan Lainnya

Al Aufi Paparkan Trik Kekuatan Karakter untuk Keberhasilan

Seminar The Power of Character di Batam Centre Hotel

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

SIAPAPUN orangnya atau lembaganya, pasti menginginkan keberhasilan. Keberhasilan tadi akan semakin mudah diraih dengan mengikuti Seminar The Power of Character di Batam Centre Hotel, Batamkota, Batam, Sabtu (23/5/2015) pukul 13.00-17.00 WIB.

Seminar dahsyat ini akan diisi dua pemateri yang sangat dikenal ahli di bidangnya, yaitu dr Al Aufi, dan dr M Natsir.

‘’Kita menargetkan, seminar ini akan dihadiri 200 peserta terdiri dari guru, orang tua, akademisi, pejabat dari berbagai kabupaten dan kota se Provinsi Kepri,’’ sebut dr Al Aufi di Graha Pena, Batam Kota, Batam, Senin (18/5/2015).

Aufi yang merupakan alumnus tahun 2000 di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas ini menambahkan, seorang anak ingin naik kelas dan lulus Ujian Nasional (UN). Pejabat ingin agar program pembangunannya selesai. Dosen ingin melahirkan sarjana yang pintar. Orang tua ingin menjadikan anaknya sukses di dunia pendidikan dan pekerjaan. Seorang lelaki ingin sukses meminang pacarnya. Semua ingin sukses.

Tapi sebut Aufi, ada kecenderungan sebagian orang atau lembaga yang takut dengan ketidakberhasilan. Padahal mencapai keberhasilan, kesuksesan itu tidaklah susah. Keberhasilan ada kaitannya dengan karakter seperti nasib, kebahagiaan, penyakit dan lainnya. Lantas bagaimana keberhasilan tadi bisa dicapai dengan kekuatan karakter?

Kekuatan karakter tadi ujar Aufi, akan diungkap dengan paparan yang mencengangkan, sekaligus dengan fakta yang belum diketahui peserta seminar. Semua itu akan diungkap dengan baik oleh M Nasir yang dikenal memiliki kemampuan langka dan luar biasa di bidang pembangunan karakter.

Pada sisi lalin, kata Aufi, kekuatan karakter ini juga akan dikupas faktnya secara ilmiah oleh Al Aufi. Fakta ini tidak diteliti oleh para pakar lainnya serta tidak diketahui secara umum.

Tidak ada orang atau lembaga manapun yang tidak ingin berhasil. Keberhasilan itu mudah dan cepat diraih. Bagaimana lengkapnya. Silakan ikuti seminar dengan menghubungi panitia acara di Batam Centre Hotel, Batamkota. ***

May 18, 2015 - Posted by | Pagaruyung Minangkabau

No comments yet.

Leave a comment