Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Ikatan Keluarga Solok Saiyo Sakato Batam Cocok dengan Rudi

Rudi dengan Masyarakat Minang Telah Lama Bergaul

TINGGAL menunggu hari, Kota Batam akan memiliki pemimpin baru, masyarakat Batam telah menentukan pilihan masing-masing. Ikatan Keluarga Solok Saiyo Sakato (IKSSS) Batam misalnya, mereka menyatakan dukungan ke Pasangan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) di Golden Prawn, Kamis (19/11/2015).

Yuhendri duduk santai di rumahnya copy

Yuhendri.

Ketua Umum Gema Minang Batam, Yuhendri, mengatakan hampir semua organisasi pemuda Minang mendukung Ramah.

”Jadi saya sebagai Ketua Umum Gema Minang akan merangkumkan, dengan menimbang Pak Rudi dengan masyarakat Minang telah lama bergaul,” katanya.

Dewan Pembina IKSSS, Sudirman Sikumbang, mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan dukungan mereka. Menurut dia, sosok Rudi dianggap tepat untuk memimpin Batam karena Rudi terus berbaur dengan masyarakat. Selain itu juga dianggap cepat dalam menangani persoalan masyarakat Batam.

”Sosok Rudi suka blusukan cepat menerima aspirasi dan berani membuat terobosan,” kata Sudirman.
Dengan pertimbangan itu, kata Sudirman, ribuan warga Batam yang berasal dari Solok siap

memenangkan Ramah di Pilkada 9 Desember mendatang. ”Sudah kita sosialisasikan ke warga kita yang ada di Batam,” kata dia.

Lanjut dia, sosialisasi yang mereka lakukan seperti mengajak masyarakat untuk memilih Ramah dari rumah ke rumah. ”Kita nyatakan karena ini sudah kesepakatan bersama seluruh masyarakat IKSSS,” kata dia.

Selain itu, ia juga sudah melakukan pertemuan dengan pengurus Gema Minang yang lebih dulu menyatakan dukungan. Ia mengaku, bersama Gema Minang, mereka akan membuat acara puncak sebagai bentuk dukungan kepada pasangan nomor urut satu itu dalam waktu dekat ini.

”Kita sudah siapkan acara khusus sebagai bentuk dukungan dan mengajak warga lainnya untuk memperkuat barisan mendukung Ramah,” kata dia.

Sementara Calon Walikota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik dukungan yang terus mengalir menjelang 9 Desember ini. Hal itu membuat dirinya semakin optimistis memenangkan dan memegang amah dari masyarakat Batam sebagai Wali Kota periode 2016-2021.

”Saya ucapkan terimakasih dengan dukungan yang ada. Mari kita rapatkan barisan menuju Batam yang lebih baik lagi,” kata dia. (tim)

November 20, 2015 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: