Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Ayan Datang, Badie Tewas Tenggelam

Dua Hari Dicari, Baru Ketemu

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

PERINGATAN bagi orang tua yang memiliki anak, istri, suami, keluarga, tetangga, kawan, atau siapa saja yang memiliki penyakit ayan (epilepsi).

tenggelam 4

Orang seperti itu, jangan beraktivitas di sungai, laut, dam, jurang, gunung, ngarai, api, di ketinggian, dan tempat berbahaya lainnya.

Kita dengarkan saja penuturan Badu. Dia sedang berduka. Seorang kawan akrabnya bernama Badie, 32, tewas tenggalam di Dam Duriangkang, Kecamatan Seibeduk, Batam, Minggu (3/1/2016).

Menurut Badu, kawannya itu mencari ikan dengan dua kawan lainnya menggunakan sampan, Sabtu (2/1/2016) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat lohan sudah banyak didapat, mereka pun berniat pulang.

Mendadak di tengah jalan, sakit ayan Badie datang. Dia pun kejang-kejang. Perahu oleng, Badie jatuh ke dam. Sementara dua kawannya bisa berenang dan selamat sampai di tepi dam. Sementara Badie tidak ditemukan.

Warga dan polisi berusaha mencari. Tapi korban tidak ditemukan. Esoknya, korban kembali dicari dan ditemukan di sekitar dam, Minggu (3/1/2016) pukul 11.00 WIB.

Kalau saja Badie tidak sedang datang penyakit ayannya, mungkin dia bisa berenang ke tepi. Tapi, kalau sudah penyakit ini datang, apa yang mau dibuat. Ya tenggelam lah di dam. Kasihan Badie. ***
.
.
.
Minggu, 3 Januari 2016
.
.
.

January 3, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: