Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Siapa yang Menyebutkan Namanya di Hati?

Jauhari Ya Jauhari

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

SIANG hari, saya bertemu seorang lelaki. Rencananya mau ketemu besok. Eeh tiga jam kemudian saya lupa namanya.

alfatiha6

Sudah diingat~ingat, tak juga ingat. Kalau tak ketemu dia, rusaklah semua rencana. Buruk akibatnya.
Karena lelah saya pun tertidur.

Eeh dalam tidur ada yang menyebutkan (memberitahu) seperti berkata dalam hati: Jauhari.
Ya nama lelaki itu Jauhari.

Saya bangun. Betulkah namanya Jauhari? Siapa yang menyebutkan nama itu di hati saya?

Tapi ya sudahlah. Mungkin ini petunjuk. Lagipula tidak ada salah untuk mempercayainya.

Lalu saya menulis nama itu di atas kertas. Lalu tidur lagi.

Besoknya, saya menemui lelaki itu di satu tempat.

Ternyata tidak meleset. Namanya betul~betul Jauhari.

Banyak kejadian aneh, gaib, saya lihat, dan alami langsung.

Khusus menyebutkan dalam hati, ini adalah kejadian kedua dalam hidup saya.
Masya Allah.

Kata siapa tak ada malaikat dan Allah? Yang menjaga, mengawasi, dan melindungi ciptaann~Nya.

Bersyukurlah. Jangan takabur. Di balik yang nampak, ada sesuatu yang tak terlihat, tapi ada dan nyata.
Terima kasih ya Allah. ***
.
.
.
Batam, Senin 14 Maret 2016
.
.
.

March 14, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

