Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Ponsel Land Rover S1 Tahan Hingga 62 Hari

Baterainya Bisa Digunakan Hingga 1.500 Jam

Land Rover, selain manufaktur mobil, ternyata bisa menciptakan ponsel sekokoh produk mobilnya. Perusahaan Land Rover dengan bekerja sama bersama Sonim Technologies, tersebut mengikuti konsep yang sama untuk ponsel ciptaannya ketika membuat mobil. Ponsel Land Rover tampak kokoh di semua kondisi.

LandRoverMain

LandRoverMain

Land Rover S1, ponsel yang kuat dan tahan di temperature lebih dari 300 derajat, dapat dibenamkan di air atau cairan lainnya, diinjak gajah, dan dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang lebih dingin. Walaupun menurut surat kabar The Sun, handphone S1 ini sempat hancur ketika dilindas truk seberat tiga ton, namun ponsel ini masih bisa digunakan walaupun telah dipanggang di suhu 150 derajat.

Namun, sayangnya ponsel S1 ini bukanlah smartphone. Land Rover S1 ini menawarkan camera 2 megapiksel, baterai yang mampu bertahan hingga 1,500 jam dan ringtone yang keras sehingga pengguna akan cepat mengetahuinya. Ponsel ini akan hadir di Inggris dengan kontrak Orange untuk £25 per bulan dan dari Tesco seharga £249.99.

Perusahaan Land Rover mampu memberikan kekuatan produk mobile, sedangkan Sonim menjadi partner berlisensi untuk ponsel yang didesain khusus untuk adventure outdoor yang eco-friendly. Untuk Land Rover S1 dan Land Rover S2 G4 akan hadri di pertengahan 2009, sedangkan untuk Land Rover S3 akan hadir di akhir tahun ini.

Ponsel Land Rover ini akan memiliki fasilitas Bluetooth, tahan garam, kabut, kelembapan, tahan banting walaupun dijatuhkan 1.6 meter dari segala sudut. Ponsel S1 ini dilengkapi casing anti air yang terbuat daru XENOY, revolusi plastic yang terbuat dari botol bekas dan film. Sementara Bob Plaschke, Chief Executive Officer Sonim mengungkapkan, pihaknya berusaha untuk menggunakan kesempatan mengkoneksikan adventure global dengan adanya ponsel yang kokoh ini.

Nah seperti itu jugalah gambaran Ponsel Land Rover S1, tahan terhadap segala macam keadaan.
Coba Anda bayangkan bila ponsel anda anda rebus sampai panas mendidih 100 derajat apa yang Anda bayangkan?

Hal ini tidak menjadi masalah bagi Ponsel Land Rover S1 yang memiliki ketahanan suku mulai dari minus 20 derajat celsius sampai 100 derajat celcius, sungguh tanggguh bukan?

Ponsel yang dijual dengan harga 250 Poundsterling atau sekitar Rp 4,5 Jutaan sudah mulai dipasarkan melalui jaringan ritel TESCO di Inggris negara asal ponsel tahan banting ini.

Ketahanan lain yaitu jatuh ke beton dengan ketinggian 6 kaki dan ketahanan hidup walau di dalam air

sekalipun. Ponsel ini dilapisi dengan bahan karet dan sekarang direkomendasikan untuk digunakan pada keperluan Militer.

Untuk menciptakan ponsel ini perusahaan Land Rover telah bekerjasama dengan perusahaan piranti lunak Sonim Technologies. Bulan lalu ponsel Land Rover S1 ini diluncurkan oleh Sir
Ranulph Fiennes.

Ponsel ini memiliki internet browser, radio FM, sistem GPS, lampu senter dilengkapi dengan kamera tahan air yang dilengkapi blitz. Ketahanan baterai 500 jam siaga dan 18 jam waktu bicara.

Memiliki loudspeaker yang sangat kencang bila suatu saat digunakan pada suasana bising. Casing Ponsel inipun terbuat bukan dari sembarang plastik dan karet namun bahan yang tahan terhadap cairan minyak seperti bensin serta air mendidih serat tahan tekanan dan guncangan juga gores. Ada yang berminat? Entah berapa harganya kalau dijual di Indonesia. ***

http://tryswanphoto.blogspot.co.id/2011/08/land-rover-s1.html

April 12, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: