Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Sergap 17 Raih Latih 600 Satpam

Oleh SUPRIZAL TANJUNG, Batam

PT Sergap 17 terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para satuan pengamanan (satpam) di Kepri melalui pendidikan Garda Pratama.

Sergap 17 PT. Satpam Sekuriti. Sa 11 Feb 2014. F Suprizal Tanjung (43) image

Para satpam Batam berkumpul di halaman PT Sergap 17, Ruko Mega Legenda Blok B2 nomor 35, Batam Kota, Batam, Selasa (11/ 2/ 2014). F Suprizal Tanjung

‘’Untuk internal dari PT Sergap 17 saja, kita akan memberikan pendidikan Garda Pratama bagi 600 satpam PT Sergap 17 yang menyebar di Batam, Karimun, dan Palembang dalam watu dekat ini,’’ sebut Pimpinan PT Sergap 17, Mayor di Batamkota, Kamis (7/4/2016).

Saat ini, sudah 80 persen satpam Sergap 17 sudah mendapatkan pendidikan Garda Pratama. Garda Pratama merupakan syarat utama menjadi satpam. Ke depan mereka juga akan memberikan pelatihan dan pendidikan bagi para satpam yang ada di berbagai kota dan kabupaten se Kepri.

Semua dilakukan untuk memberikan keterampilan, sekaligus menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Kepri.

Upaya memberikan pendidikan ini sebut Mayor seiring dengan telah diperolehnya surat izin melaksanakan pendidikan dan pelatihan bagi para satpam dari Mabes Polri belum lama ini, dan izin K9 (menggunakan anjing pelacak).

Demi terus meningkatkan pelayanan dan pengamaman, Sergap 17 kini sudah memiliki dua unit mobil patroli. Manajemen datang dengan mobil untuk mendatangi, memantau perusahaan-perusahaan yang menggunakan jasa para satpam Sergap 17. Nantinya akan diketahui perusahaan mana saja yang aman, kurang aman, satpam mana saja yang rajin dan kurang rajin bekerja. Semua dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada para user (perusahaan).

‘’Kita berterima kasih kepada perusahaan yang telah mempercayakan keamanannya kepada Sergap 17,’’ papar Mayor.

Pendidikan dan pelatihan sebut Mayor terus dilakukan manajemen. Semua itu dilakukan karena persoalan keamanan semakin kompleks. Utamanya satpam dibekali dengan beladiri, kedisiplinan, kemampuan menciptakanan keamanan dan ketertiban.

Di samping itu, satpam juga diberikan pendidikan untuk memberikan ketenangan dan kenyaman bagi karyawan dan perusahaan. ***

Advertisements

April 12, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: