Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Internetan di Luar Negeri Semudah di Dalam Negeri

BATAM (BP) – Manajemen PT XL Axiata Tbk (XL) West Region bersama sejumlah awak media Kota Batam meluncurkan XL Pass di negara tetangga yakni di Singapura, Jumat (22/4/2016).

Keberangkatan rombongan manejemen XL dan awak media ini mencoba XL PASS experience yakni kehadiran layanan jaringan XL 4G guna membuktikan layanan terbaru XL Pass berupa penggunaan kuota internet Hot Rod di luar negeri semudah di dalam negeri.

Kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet semakin meningkat di semua kalangan, termasuk saat di luar negeri. Namun, selama ini penggunaan internet di luar negeri sering menjadi persoalan bagi penggunanya karena alasan tarif yang mahal.

Pelanggan XL dapat memanfaatkan layanan baru ini di sejumlah negara terhitung mulai 22 April 2016.
Vice President West Region XL, Francky mengatakan, selama perjalanan ke luar negeri, internet telah menjadi kebutuhan utama untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat.

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat sangat diperlukan demi mendukung pekerjaan ,mengakses berbagai informasi dan menikmati hiburan selama perjalanan di luar negeri.

”Saya ingin menikmati layanan internet di luar negeri semudah di dalam negeri. Layanan XL Pass ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut “ ujar Francky.

Menurutnya XL Pass merupakan layanan yang memungkinkan kuota Hot Rod dapat digunakan saat berpergian ke 9 negara favorit. Untuk bisa menikmati kuota Hot Rod di luar negeri, pelanggan Hot Rod 24 Jam dan Hot Rod Prioritas dapat mengaktifkan XL Pass melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Bagi pelanggan yang belum memiliki paket HotRod, dapat berlangganan melalui *123*3# terlebih dahulu.
Aktivasi XL Pass bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan. Untuk sementara layanan ini tersedia hanya untuk semua pelanggan XL Prabayar.

Mendukung layanan ini, XL bekerja sama dengan operator di sembilan negara yaitu: Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

Terdapat tiga pilihan layanan XL PASS sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Masing-masing adalah XL Pass 3 hari dengan tarif Rp 100 ribu, layanan XL Pass 7 hari Rp 150 ribu, dan layanan XL Pass 30 hari Rp 300 ribu.

Francky menambahkan, paket berlangganan internet Hot Rod yang ditawarkan XL sangat bervariasi, mulai Hot Rod 24 jam kuota 500 MB Rp 25 ribu untuk 30 hari, hingga paket 15 GB Rp 240 ribu untuk 30 hari.

Juga paket Hot Rod Prioritas mulai 1,2 GB Rp 50 ribu untuk 30 hari, hingga paket 50 GB Rp 500 ribu untuk 30 hari.

Dengan XL Pass, pelanggan akan lebih leluasa dalam mengakses internet di luar negeri, karena bisa menikmati layanan internet yang semudah di dalam negeri. Nikmati roaming dalam kendali, bebas kaget dari biaya yang tak terduga. Nikmati roaming dalam kendali, bebas kaget dari biaya yang tak terduga. (gas)

April 25, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: