Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Perizinan di Pemko Batam Kian Membaik

BATAMKOTA (BP) – Pelayanan perizinan dan lainnya di Kantor Badan Penanaman Modal (BPM-PTSP) Pemko Batam kian membaik. Ini tak luput dari seriusnya Wali Kota Batam, HM Rudi menggenjot kinerja anak buahnya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi menurut Rudi, BPM-PTSP merupakan instrumen vital untuk mempercepat pelayanan serta peningkatan investasi. Ia pun mengaku saat ini keluhan atau komplain dari masyarakat terhadap pelayanan BPM-PTSP mulai berkurang.

”Ya, akhir-akhir ini keluhan makin sedikit. Tentu saya berharap pelayanan di BPM-PTSP terus ditingkatkan apalagi saat ini kami sedang mengevaluasi kinerja semua SKPD,” ujar Rudi kepada wartawan di gedung DPRD Batam, Rabu (20/7/2016).

Masih kata mantan anggota DPRD Batam ini, walau jarang mendapat keluhan, pejabat maupun pegawai di bagian pelayanan tidak langsung berpuas hati.

”Ini juga efek dari banyaknya saya sidak ke sana. Harus diakui banyak kemajuan,” ujar Rudi.

Kian membaiknya pelayanan ini menjadi dasar Rudi untuk ngotot mengambilalih pelayanan terpadu satu atap (PTSP) yang saat ini masih berada di bawah kendali BP Batam.

Karena menurut dia, masyarakat terutama investor sangat butuh pelayanan cepat, tepat dan pasti. Ini juga sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo. (spt)

July 21, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: