Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Anak Lima Tahun Disunat Makhluk Gaib

Ini tidak aneh. Kata Allah dalam surat Adhdhariyat : 56.

“Wama kholaqtul jinna wal insa illa liya’budun ”

Artinya:

“Aku (Alloh) tidak menciptakan Jin dan Manusia kecuali Aku ciptakan agar mereka menyembah kepada Ku ”

Mereka ada. Jujur atau tidak. Keberadaan mereka sama dengan kita, punya anak istri, bekerja, ada suka duka, dan punya penghidupan.

TEBINGTINGGI – Seorang anak berumur lima tahun, Herlangga Prayoga, anak pertama dan satu-satunya dari Eliyah (32) warga Jalan Bukit Selamat Lingkungan 1 Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi disunat (khitan) makhluk ghaib di dalam kamar mandi di rumahnya, Kamis petang (21/7/2016) sekitar pukul 18.15 WIB.

Ditemui di Klinik Nadzifah di Jalan Gunung Arjuna Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan, Selasa (26/7/2016), Yoga yang terlihat malu-malu saat ditemani ibunya, Eliyah mengaku tidak tahu saat proses sunat itu berlangsung.

“Enggak tahu, habis mandi tiba-tiba sakit dan udah seperti ini,”ujar anak itu dengan polos.

Menurut Eliyah, kejadian gaib itu terjadi pada Kamis petang. Saat itu Yoga di dalam kamar mandi seperti biasa mandi sendirian, usai mandi tiba-tiba Yoga menangis sambil menahan sakit.

“Mulanya saya bersama neneknya mengira Yoga menangis karena mengkek (manja) dan minta diperhatikan, tapi saat ditanya kenapa nangis, wajah Yoga terlihat meringis seperti menahan sakit sambil menunjukkan bagian kemaluannya yang terasa sakit, sewaktu dilihat, terlihat bentuk kemaluan Yoga seperti sudah disunat layaknya anak-anak yang baru dikhitan, takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kami segera membawanya ke Klinik Nadzifah biar diberi obat,”terang Eliyah.

Menurut Eliyah, selama ini kami hanya pernah mendengar cerita saja ada anak yang disunat makhluk gaib, tetapi belum pernah melihatnya. Kali ini cerita itu ternyata benar, itupun setelah terjadi pada anak saya.

Awalnya sempat belum percaya, setelah kami bawa ke Klinik Nadzifah milik ibu Hj Darwina, barulah saya percaya, bahwa perubahan yang terjadi pada kelamin anak saya ini adalah karena proses sunat (khitan), meskipun kami bingung, kenapa kelaminnya tidak ada bekas luka atau bekas jahitan.

“Tapi kenyataannya jelas, kelamin anak saya sudah disunat,”papar Eliyah.

Tidak puas bertanya dengan pihak medis (klinik), Eliyah yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di kantor Lurah Mekar Sentosa ini juga mengaku sudah bertanya kepada orang pintar perihal kejadian aneh yang menimpa anaknya.

“Kata orang pintar kelamin Yoga disunat oleh makhluk gaibdan kondisinya baik-baik saja,”ujarnya.

Sementara pemilik Klinik Nadzifah, Bidan Hj Darwina Am Keb mengatakan kondisi kemaluan Yoga memang terlihat sudah disunat bahkan hasil khitannya terlihat sangat rapi, hanya terlihat sedikit warna kemerahan seperti luka kecil dibagian ujung bawah kemaluan Yoga.

“Kami sudah memeriksa memang terlihat seperti sudah disunat dan sangat rapi, hanya ada seperti bekas luka kecil berwarna kemerahan di bagian bawah kemaluannya, setelah diberi obat luka antiseptik, Yoga juga sudah diberi obat (pil) anti infeksi, sepertinya tidak ada yang dikhawatirkan dengan kondisinya,”jelas Hj Darwina.

Tak puas hanya mendengar kabar aneh tersebut, sejumlah awak media ingin melihat langsung kejadian ajaib ini juga berusaha mengabadikan kondisi kelamin anak tersebut, sambil malu-malu Yoga dibantu ibunya membuka celananya, ternyata apa yang dikatakan terlihat benar kalau kelamin anak tersebut telah berubah seperti kelamin orang yang telah disunat. (ian/rpg)
.
.
.

Advertisements

July 27, 2016 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: