Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

6 Tahun Wangikan Warga Kepri

Sa1sa Perfume Premium Batam

SUPRIZAL TANJUNG, Batam

TIDAK terasa, cairan pengharum badan dan pakaian, Sa1sa Perfume Premium Batam telah enam tahun hadir dan mewangikan warga Provinsi Kepri.

Irfi Ismail dengan produk Sa1sa Perfume di Graha Pena, Batam Centre, Rabu malam (23/1/2013). F Suprizal Tanjung

‘’Sa1sa Perfume yang berada di bawah bendera CV ATP Dzafirah Jaya Makmur bisa disebut sebagai salah satu merek parfum yang banyak diminati masyarakat,’’ sebut pemilik CV ATP Salsabila, Irfi Ismail di Batam Kota, Senin (12/2/2018).

Pelanggan membeli Sa1sa Perfume di outlet depan Nagoya Hill, Sabtu (1/6/2013).  F Suprizal Tanjung

Kenapa disebut premium? Sebab Sa1sa satu-satunya parfum yang konsisten melakukan sampel uji produk di laboratorium terakreditasi nasional. Sa1sa sangat anti terhadap parfum palsu dengan bahan berbahaya seperti kasus di Jakarta baru-baru ini. Sa1sa menggunakan bahan aman, diuji, diteliti dan mendapat rekomendasi dari Unit Layanan Pengujian Fakultas Farmasi, Universitas Airlangga dengan Sertifikat Pengujian No. 1203/SA/IX/2014 di Surabaya 10 September 2014.

Lalu Laboratorium Pengujian Mutu Obat, Makanan dan Kosmetik, Fakultas Farmasi, Universitas Indonesia (UI) No. Pemeriksaan 485/LF/VII/2015 di Jakarta tertanggal 20 Agustus 2015. Juga telah melewati Laporan Hasil Uji dari Universitas Gajah Mada (UGM) No. Sertifikat: 01147.a1/01/LPPT/VI/2016 di Yogyakarta tertanggal 29 Juni 2016. Ada sertifikat dari Laboratorium Kimia Terpadu Institut Pertanian Bogor (IPB) No: LT-10-10-17-0019 dan Lab No: BM/I/17/0071-0072 di Bogor tertanggal 6 Januari 2017. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website http://www.salsaperfume.com

Pada 2018 ini, Sa1sa kembali menjalani proses uji terbaru di laboratorium. Ini sebagai bukti konsistensi terhadap garansi kesehatan dan kenyaman parfum. Sa1sa mempunyai kelebihan yaitu aman karena sudah diuji di laboratorium. Parfum akan dikembalikan bila tidak awet dan gratis.

 

Sa1sa Perfume Refill sebut Irfi, diracik dengan biang parfum sesuai dengan standar kesehatan yang telah ditentukan. Sa1sa Perfume, merupakan outlet perfume refill yang sudah didaftarkan ke Hak Kekayaan Intelektual (HKI) pada tahun 2012 lalu.

Bibit perfume yang ada di Salsa Perfume berasal dari Prancis dan Swiss. Lalu diracik menggunakan bahan campuran yang telah memiliki Certificate of Analysist (COA) sesuai dengan aturan kesehatan, sehingga aman bagi kulit dan pakaian. Hingga kini, Sa1sa perfume telah memiliki pelanggan juga pedagang yang menjual kembali (reseller, red). Reseller tadi berasal dari Tanjungpinang, Karimun, serta kota dan kabupaten lain se Kepri, Pekanbaru (Riau), dan Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Sa1sa Perfume memiliki kualitas terbaik, harum tahan lama, dan mengandung bahan aman bagi kesehatan. Hal inilah yang membuat Sa1sa Perfume terus mulai mendapat tempat di hati masyarakat Kepri. Perempuan berbagai usia, bahkan kaum lelaki banyak menggunakan pengharum badan juga pakaian ini.

Hal membanggakan adalah wisatawan dari mancanegara terutama dari Singapura dan Malaysia telah banyak menggunakan dan menjadi pelanggan tetap Sa1sa Perfume Batam.

Jadi tunggu apalagi. Ayo segera ke outlet Sa1sa Perfume untuk mendapakat perfume refill yang lengkap dengan harga yang bersahabat. ***

Advertisements

February 20, 2018 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: