Suprizal Tanjung's Surau

Berdoa Bekerja & Berguna untuk Semua

Makan Berhadiah Sepeda Motor di Bundo Kanduang Batam

Puluhan Hadiah Menarik di HUT ke-15

SUPRIZAL TANJUNG, Batam

MANAJEMEN Rumah Makan (RM) dan Restoran Bundo Kanduang memberikan hadiah satu unit sepeda motor, dan belasan hadiah menarik lainnya kepada pelanggannya beruntung. Hadiah ini diberikan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RM Bundo Kanduang ke-15.

Huzeir Zul di RM Bundo Kanduang, Batam Kota, Minggu (12/8/2012). F Suprizal Tanjung

Untuk mendapatkan motor tadi, caranya mudah. Cukup berbelanja dengan cara dibungkus, atau dihidangkan di meja, minimal Rp 50 ribu. Berlaku kelipatan. Pemilik kupon akan diranking. Pemilik kupon terbanyak lah, yang akan mendapatkan grand prize (sepeda motor, red) ini

‘’Belanja Rp 50 ribu dapat satu kupon. Belanja Rp 100 ribu dapat dua kupon dan seterusnya,’’ sebut Pemilik RM Bundo Kanduang, Huzeir Zul di Batam Kota, Senin (19/2/2018).

Huzeir yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri itu menambahkan, kupon tadi bisa didapat sejak Februari hingga 14 Agustus 2018. Sedangkan pengumpulan kupon mulai dilakukan pada 7-14 Agustus 2018 di RM Bundo Kanduang, Batam Centre. Kupon diserahkan/ disertai struk (bukti) pembayaran kepada kasir RM Bundo Kanduang.

Ratusan ribu pelanggan setia RM Bundo Kanduang sebut Huzeir, bisa berbelanja di RM Bundo Kanduang Batam Kota, RM Bundo Kanduang Seijodoh Batam, RM Bundo Kanduang Seipanas Batam, RM Bundo Kanduang Sekupang Batam, RM Bundo Kanduang di Jalan Wiratro Tanjungpinang.

Di samping sepeda motor papar Huzeir, pelanggan punya peluang mendapatkan hadiah menarik lainnya, yaitu: televisi flat, handphone, kamera, laptop, blender, kulkas, air conditioner (AC), vacum cleaner, dispenser, dan lainnya.

Semua hadiah ini papar Huzeir, diberikan sebagai bentuk syukur, bahagia keluarga besar RM Bundo Kanduang memasuki usia 15 tahun. Kegembiraan ini lalu dibagikan kepada masyarakat Kepri, terutama pelanggan Bundo Kanduang dalam bentuk belasan hadiah menarik.

Huzeir menyebutkan, RM Bundo Kanduang adalah salah satu RM khas dengan cita rasa Minangkabau yang sangat terkenal di Batam, Tanjungpinang. Pejabat setingkat bupati, wali kota, gubernur, DPRD, DPD, bahkan setingkat menteri kerap menikmati hidangan RM Bundo Kanduang.

Pelanggannya tidak hanya masyarakat dua daerah itu saja, tapi masyarakat Kepri. Pada Sabtu dan Minggu, pelanggannya ada yang datang dari Singapura, Malaysia, Thailand. Mereka datang karena kebetulan sedang jalan-jalan di Batam dan menikmati hidangan halal, sesuai dengan syariat Islam.

RM Bundo Kanduang papar Huzeir, menyediakan aneka jenis lauk pauk khas Minang, seperti dendeng balado, randang, ikan kuah, gulai tunjang (kikil), kalio, ayam gulai, gulai cincang, cumi-cumi dan lainnya. Aneka lauk pauk ini, dimasak menggunakan rempah-rempah khas Minangkabau dan diolah oleh juru masak yang andal, serta berpengalaman. Di samping aneka lauk pauk, RM juga menyediakan minuman segar lainnya. (sta)

Advertisements

February 20, 2018 - Posted by | Minangkabau Pagaruyung Sumbar

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: