Suprizal Tanjung's Surau

Aneka Ragam Tulisan Wartawan dan Lainnya

Deddy Mizwar Berharap Yusril Bisa Maju Sebagai Capres

JAKARTA, MENITS.com – Artis dan sutradara kawakan yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar megucapkan selamat kepada PBB dan Yusril Ihza Mahendra atas keberhasilannnya menjadi peserta pemilu 2014. Ia berharap PBB dapat lolos Parliamentary Treshold dan mengusung Yusril menjadi calon presiden.

“Selamat untuk teman-teman di PBB karena diputuskan PTTUN berhak sebagai partai peserta pemilu. Semoga pemilu 2014 PBB lolos Parliamentary Treshold dan memungkinkan diusulkannya Pak Yusril Ihza Mahendra menjadi calon presiden,” ujar Deddy Mizwar kepada Menits.com, Rabu (14/3/2013)

Ia berharap keahlian Yusril mampu membenahi republik dalam sistem ketatanegaraan RI yang selama ini menjadi masalah dalam substansi demokrasi dan penegakan hukum.

“”Sistem ketatanegaraan ibarat sumber air yang jika di sumbernya keruh maka seluruh air di aliran sungai akan lebih keruh. Semoga Pak Yusril dapat membenahi republik dalam sistem ketatanegaran yang selama ini menjadi masalah,” ujarnya.

Deddy Mizwar juga berharap kehadiran Yusril juga diharapkan mampu menginspirasi munculnya tokoh-tokoh alternatif pemimpin nasional yang memecah kebuntuan kepemimpinan di negeri ini. (M001)

http://m.menits.com/post/2097864048/Deddy+Mizwar+Berharap+Yusril+Bisa+Maju+Sebagai+Capres

March 18, 2013 - Posted by | Pagaruyung Minangkabau

No comments yet.

Leave a comment