Suprizal Tanjung's Surau

Aneka Ragam Tulisan Wartawan dan Lainnya

Polibatam Raih Peringkat 3 Terbaik WBBM

Uuf menambahkan, standar layanan di Polibatam tentunya terus ditingkatkan dalam lingkup kenyamanan, kecepatan dan ketepatan dan semoga kedepannya Polibatam selalu berada dalam ZI.

Polibatam berusaha membangun ZI di lingkungan kampus hingga layanan, dari 2021 telah meraih predikat ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Tahun 2022 menandatangani pakta integritas untuk ZI WBBM. Seiring berjalannya waktu dan layanan, Polibatam terus berupaya untuk meraih predikat ZI WBBM dengan memenuhi berbagai layanan dan standar pelayanan untuk para masyarakat, mahasiswa, industri dan lainnya.

Masih dari Polibatam, Biro Organisasi Tata Laksana (Ortala) Kemdikbudristek, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berkunjung ke Polibatam Senin (26/2/2024) sampai Rabu (28//2/2024).

Tim dari Biro Ortala yang hadir Dian Wahyuni selaku Plt. Kepala Biro Ortala; Dini Indrawati Simbolon; Aryo Anindito Karunia Aji; Putri Julianti Mufida. Rombongan di terima langsung Wadir 3 Polibatam, Dr Muhammad Zaenuddin.

“Polibatam lahir tahun 2000. Awalnya hanya tiga Prodi kini sudah berkembang. Polibatam kini pembelajaran sistem PBL dan lebih menyatu dengan industri. Tahun 2022 bertransformasi ke BLU dan pada saat ini di tahun 2024 diinisiasi untuk bertranformasi ke PTNBH,” papar Zaen.

Dian Wahyuni menyampaikan Polibatam menjadi lopus penilaian layanan publik tim penilai nasional dari KemenpanRB. Tujuan acara rincian tugas ini yaitu menindaklanjuti surat dari Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai nomor 447/PL29/II/2024 terkait hal Permohonan penyesuaian sistem kerja dan kebijakan pelayanan publik.

Melalui pertemuan ini juga, Biro Ortala Kemendikbudristek merekomendasikan Polibatam untuk PEKPPP 2024 di lingkungan MenpanRB mewakili satu-satunya dari Kemendikbudristek. (adv)

Pages: 1 2

March 2, 2024 - Posted by | Pagaruyung Minangkabau

No comments yet.

Leave a comment